Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Minggu, 04 Desember 2011

Jual LG Optimus Net P690 Ponsel Dual SIM Card Spesifikasi Prosesor 800 Mhz & Kamera 3MP Harga Murah Diskon Hingga 50%

LG Optimus Net P690 Ponsel Dual SIM Card Spesifikasi Prosesor 800 Mhz & Kamera 3MP Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga LG Optimus Net P690 Ponsel Dual SIM Card Spesifikasi Prosesor 800 Mhz & Kamera 3MP Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :

Lebih dari enam bulan lalu, LG telah mengenalkan ponsel Optumus Net kepada publik. Namun pihak perusahaan tak bersedia memberikan tanggal peluncuran dari ponse dual SIM tersebut.
Kini dikabarkan mereka telah merilis ponsel tersebut dengan nama LG Optimus Link di Rusia. Selain itu, LG juga meluncurkan ponsel ini di Brazil dengan nama LG Optimus Net Dual. Selain menawarkan dual SIM card, ponsel ini dilengkapi dengan OS Android Gingerbread plus dilengkapi dengan fitur jejaring sosial. Layar LG Optimus Net berukuran 3.2 inci dengan resolusi HVGA.
Ponsel ini menggunakan prosesor single core dan Andreno 200 sebagai GPUnya. Terdapat memori internal 150MB, RAM 512MB, ROM 512MB dan slot microSD untuk tambahan kapasitas memori.  Prosesornya sendiri berkecepatan 800 Mhz.
Di bagian belakang, terdapat kamera 3MP yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan dapat digunakan untuk merekam video. Terdapat pula itur WiFi dan Bluetooth. Selain itu aplikasi Smartshare yang terdapat pada ponsel ini memungkinkan penggunanya untuk mengimplementasikan fungsi DLNA, di mana penggunanya bisa menampilkan gambar atau video di ponsel ini ke sebuah layar TV berukuran lebih besar.
Ponsel ini memiliki baterei lumayan 1500maH yang mampu bertahan hingga 330 jam stanby dan 5 jam talk time. Mengenai harga, ponsel ini dijual di Rusia dengan harga 290 USD atau sekitar 2.6-2.8 juta Rupiah.

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk LG Optimus Net P690 Ponsel Dual SIM Card Spesifikasi Prosesor 800 Mhz & Kamera 3MP. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
LG Optimus Net P690 Ponsel Dual SIM Card Spesifikasi Prosesor 800 Mhz & Kamera 3MP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown