Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Sabtu, 07 Januari 2012

Jual Original "TOMS Shoes" merek Argentina Rp 280.000,- (Pertama di indo) One for One! Harga Murah Diskon Hingga 50%

Original "TOMS Shoes" merek Argentina Rp 280.000,- (Pertama di indo) One for One! Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga Original "TOMS Shoes" merek Argentina Rp 280.000,- (Pertama di indo) One for One! Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :

PERTAMA DI INDONESIA, Kami menjual ORIGINAL TOMS Shoes, sepatu yang bisa dipakai cowo maupun cewe (UNISEX) dengan harga sangat miring (Rp 280.000,-).
Setiap pembelian akan tersedia :
1.kotak sepatu toms
2.sarung/bendera toms
3.sepatu toms dengan tags nya.

Barang boleh di refund/ kembalikan apabila menurut agan FAKE or Palsu dalam 1 minggu..

untuk perbedaan original dan fake bisa dilihat di paling bawah =)

p.s Harga yang di jual di Luar = 45 - 55$ US++ bisa di cek di toms.com


Asal sepatu ini dari Argentina.
ceritanya adalah pada tahun 2006, seorang musafir amerika bernama Blake Mycoskie pergi ke argentina dan menemukan bahwa di argentina masih ada anak2 yang tak mempunyai sepatu untuk melindungi kaki mereka.

Merasa kasihan, dia membantu dengan menciptakan TOMS shoes, sebuah perusahaan yang menjual sepatu bermerek TOMS dan setiap pembelian satu pasang TOMS shoes, perusahaan akan memberikan satu pasang sepatu baru untuk anak2 yang membutuhkan (one for one) dan sekarang sepatu ini menjadi merek terkenal di seluruh dunia.

Manufactured in china.
http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7351827

jualbelionlineterbaru.blogspot.com notes : Artikel ini kami import dari kaskus forum jual beli terbesar di Indonesia.., Mohon di perhatikan Threed yang kami tautkan ini bukan sepenuhnya tangung jawab kami, Hati hati dalam memberikan penawaran atau melakukan pembelian. Baca Tips aman Jual beli online melalui forum

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk Original "TOMS Shoes" merek Argentina Rp 280.000,- (Pertama di indo) One for One!. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
Original "TOMS Shoes" merek Argentina Rp 280.000,- (Pertama di indo) One for One! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown