Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Minggu, 25 Desember 2011

Jual Lenovo A60 seri Ecotech HP Android Dual SIM Card Pertama dari Lenovo Harga Murah Diskon Hingga 50%

Lenovo A60 seri Ecotech HP Android Dual SIM Card Pertama dari Lenovo Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga Lenovo A60 seri Ecotech HP Android Dual SIM Card Pertama dari Lenovo Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :

Seperti tidak mau kalah dari vendor ponsel lainnya yang telah terlebih dahulu sukses di kelas Android, kini, Lenovo untuk pertama kalinya meluncurkan smartphone berbasis Android, Lenovo A60 seri Ecotech. Bisa dikatakan bahwa Lenovo telat dalam bersaing di kelas android, tapi Lenovo nampaknya tidak main main dengan Produk Android andalannya ini.
Lenovo mencoba untuk menghadirkan sebuah smartphone android yang lain daripada yang lain, Lenovo A60 ini saja misalnya, dilengkapi dengan dual sim Card untuk kartu jenis GSM. Lenovo A60 seri Ecotech ini juga menawarkan ponsel berteknologi tinggi namun tetap ekonomis dan mudah dijangkau oleh setiap kalangan.

Uniknya, walaupun dual sim card, tapi masing masing card berjalan pada network yang berbeda, running data 3G hanya bisa digunakan oleh 1 SIM card saja, dengan kata lain,  jaringan 3G dan WCDMA hanya bisa diakses dari SIM yang pertama. Sementara SIM yang kedua hanya bisa mengakses jaringan 2G untuk Sim 1.
Smartphone Android dual sim ini telah menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread dan dibekali prosesor 650MHz. Meski kapasitas prosesornya terbilang kecil, namun A60 memiliki kapasitas RAM yang besar, yaitu 2GB. Dimensinya 116.5 x 59.9 x 13.2 mm dengan layar 3.5 inci beresolusi 320 x 480 membuat para penggunanya merasa nyaman karena ukuran layar yang cukup lebar.
Untuk anda yang senang dengan dunia photografi, Lenovo A60 telah disisipi kamera 3,2 MP di bagian belakang dan kamera jenis VGA di bagian depan, namun sayangnya kedua kamera pada smartphone android ini tidak menggunakan flash.
Dalam hal konektivitas, Smartphone ini juga telah dibekali dengan Bluetooth, MicroUSB, MicroSD 8GB, dan jack headset 3.5mm. Sedangkan untuk koneksi internet, tersedia Wi-Fi, dan HSPA 3G. Lenovo A60 sendiri sudah mulai dipasarkan di Indonesia sejak tanggal 17 Desember kemarin, dan harga yang ditawarkan adalah Rp 1.555.000.

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk Lenovo A60 seri Ecotech HP Android Dual SIM Card Pertama dari Lenovo. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
Lenovo A60 seri Ecotech HP Android Dual SIM Card Pertama dari Lenovo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown