Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Rabu, 30 November 2011

Jual Fujitsu F001, Ponsel Lipat Tahan Air dengan Kamera 13 Mp Harga Murah Diskon Hingga 50%

Fujitsu F001, Ponsel Lipat Tahan Air dengan Kamera 13 Mp Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga Fujitsu F001, Ponsel Lipat Tahan Air dengan Kamera 13 Mp Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :

Fujitsu baru saja mengumumkan rencana peluncuran ponsel terbarunya yang akan dilakukan pada 9 November. Ponsel dengan label F001 tersebut diklaim sebagai ponsel anti air yang dilengkapi dengan kamera 13 MP.

Selain itu, Fujitsu memberikan layar 3.3 inci LCD dengan resolusi 480×854 piksel. Ponsel dengan dimensi 111x50x14.2 mm ini dilengkapi dengan fitur yang disebut sebagai HAKKIRI Voice. Dengan fitur ini, maka suara ditelepon akan menjadi lebih jernih meskipun berada di lingkungan yang ramai. Selain itu, terdapat pula fitur bernama YUKKURI VOICE yang berfungsi untuk melambatkan suara, yang tentunya membuat suara lebih jelas untuk didengarkan.
Fujitsu memberikan pilihan warna yang cukup banyak kepada para konsumennya. Total terdapat 13 pilihan warna yang mereka berikan. Namun sayangnya, ponsel ini masih hanya akan tersedia di Jepang saja. Entah apakah akan ada rencana peluncuran di luar Jepang atau tidak. Kita tunggu saja.

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk Fujitsu F001, Ponsel Lipat Tahan Air dengan Kamera 13 Mp. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
Fujitsu F001, Ponsel Lipat Tahan Air dengan Kamera 13 Mp Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown