Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Minggu, 25 Desember 2011

Jual Samsung Galaxy Y Pro Duos Hp Android Dual SIM dengan Tambahan Kamera di Depan Harga Murah Diskon Hingga 50%

Samsung Galaxy Y Pro Duos Hp Android Dual SIM dengan Tambahan Kamera di Depan Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga Samsung Galaxy Y Pro Duos Hp Android Dual SIM dengan Tambahan Kamera di Depan Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :

Samsung Galaxy Pro Y Pro si Android QWERTY dikabarkan akan memiliki adik baru yaitu versi dual-SIM bernama Galaxy Y Pro Duos.


Sayangnya kami belum menerima informasi tambahan mengenai ponsel jadi kami hanya menyampaikan bahwa ponsel ini kurang lebih sama dengan Galaxy Y Pro. Satu-satunya perbedaan yang kita lihat dari gambar, selain kehadiran logo Duo di atas layar, adalah kamera yang menghadap depan untuk panggilan video.
Jadi kita perlu sabar menunggu untuk mendapatkan informasi tambahan tentang ponsel ini.

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk Samsung Galaxy Y Pro Duos Hp Android Dual SIM dengan Tambahan Kamera di Depan. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
Samsung Galaxy Y Pro Duos Hp Android Dual SIM dengan Tambahan Kamera di Depan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown