Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Minggu, 04 Desember 2011

Jual Samsung SCH W999 Hp Android Clamshell Dua Layar & Dual SIM Card & Dual Mode Pertama di Dunia Harga Murah Diskon Hingga 50%

Samsung SCH W999 Hp Android Clamshell Dua Layar & Dual SIM Card & Dual Mode Pertama di Dunia Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga Samsung SCH W999 Hp Android Clamshell Dua Layar & Dual SIM Card & Dual Mode Pertama di Dunia Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :

Samsung melakukan langkah baru dengan memasarkan ponsel Android Clamshell pertama dengan dua layar full. Samsung SCH W999 terlihat seperti clamshell Jepang tetapi dengan OS Android  2.3 dan prosesor dual-core 1.2GHz Snapdragon MSM8660 untuk memberikan kecepatan maksimal.
Baik layar di dalam dan di luar, kedua layar memiliki ukuran 3,5-inci, resolusi 480×800 jenis Super AMOLED dan menampilkan full menu interface Android.
Samsung W999 juga dilengkapi dua slot SIM untuk memberikan pengguna pilihan dan dapat terhubung ke jaringan WAPI serta Wi-Fi. Sebuah kamera lima megapiksel juga ada di bagian belakang. Hp ini berjalan baik di jaringan GSM dan CDMA 2000 dengan 3G saat pada jaringan EVDO.
Ponsel ini akan dipasarkan China Telecom awalnya pada awal 2012.

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk Samsung SCH W999 Hp Android Clamshell Dua Layar & Dual SIM Card & Dual Mode Pertama di Dunia. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
Samsung SCH W999 Hp Android Clamshell Dua Layar & Dual SIM Card & Dual Mode Pertama di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown