Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Minggu, 25 Desember 2011

Jual Samsung Galaxy Y Duos dan Galaxy Y Pro Duos Harga Murah Diskon Hingga 50%

Samsung Galaxy Y Duos dan Galaxy Y Pro Duos Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga Samsung Galaxy Y Duos dan Galaxy Y Pro Duos Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :

Dua buah ponsel, Galaxy Y Duos dan Galaxy Y Pro Duos, akhirnya diperkenalkan oleh Samsung secara resmi. Kedua ponsel tersebut menandai awal kemunculan ponsel dual SIM card dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Selain menawarkan dual SIM card, Samsung juga membubuhkan teknologi TouchWiz ke dalam dua ponsel GSM tersebut.
Kedua ponsel ini memiliki kemampuan untuk menggunakan data dari dua SIM card secara bersamaan. Untuk Galaxy Y Duos, Samsung menggunakan layar QVGA 3.1 inci dengan kamera 3 MP. Untuk sistem operasinya, ponsel yang memiliki prosesor single core 832 MHz ini menggunakan Android Gingerbread plus baterei 1.300 mAh.
Selanjutnya, untuk Galaxy Y Pro Duos hanya sedikit berbeda dengan saudaranya. Ponsel ini memiliki keyboard QWERTY serta terdapat tambahan kamera VGA di bagian depan ponsel. Namun, ponsel ini memiliki layar yang lebih kecil, 2.6 inci dengan baterei yang sedikit lebih di atas Galaxy Y, 1.350mAh.
Pihak Samsung berencana untuk meluncurkan kedua ponsel tersebut hampir ke seluruh kawasan di dunia. Namun yang pertama kali mendapatkannya adalah Rusia disusul Eropa, Afrika, Amerika Latin, Asia Tenggara dan Asia Barat. Untuk peluncurannya, Samsung mengumumkan akan melakukannya pada bulan Januari, sedangkan harga masih misterius.

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk Samsung Galaxy Y Duos dan Galaxy Y Pro Duos. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
Samsung Galaxy Y Duos dan Galaxy Y Pro Duos Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown