Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Minggu, 25 Desember 2011

Jual HTC Sensation XL diklaim sebagai Smartphone Tercanggih di Indonesia Harga Murah Diskon Hingga 50%

HTC Sensation XL diklaim sebagai Smartphone Tercanggih di Indonesia Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga HTC Sensation XL diklaim sebagai Smartphone Tercanggih di Indonesia Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :

Jika anda bertanya, Smartphone apa yang tercanggih di Indonesia ? maka HTC berani menjawabnya dengan salah satu produk terbarunya, yakni HTC Sensation XL, HTC secara resmi merilis Smartphone terbaiknya ini kemarin di Jakarta.

HTC Sensation XL

Lalu apa yang mendasari HTC mengklaim bahwa HTC Sensation XL adalah yang terbaik?, jika dilihat dari sisi desain, HTC Sensation XL menggunakan casing unibody berbalut warna berwarna putih susu, dengan ketipisan 9,9 mm. Sedangkan panjang dan lebarnya berdimensi sekitar 132,5 x 70,7 mm.

Dari segi hiburan, fitur multimedia yang yang disisipkan dalam smartphone ini pasti akan memberikan pengalaman multimedia yang sangat baik, dengan dukungan layar sentuh sebesar 4,7 inci beresolusi WVGA 480 x 800 piksel dan audio berteknologi Beats Audio. Performanya pun tidak main main, Sensation XL diluncurkan dengan menggunakan prosesor 1,5 GHz (single core), RAM 768MB, memori internal 16GB, dan menggunakan sistem operasi Android 2,3 Gingerbread.

HTC Sensation XL

Untuk anda yang senang mengabadikan momen momen penting, HTC Sensation XL telah dibekali kamera 8 MP, dengan lensa f2,2 dan ditambah LED flash ganda dibagian belakang dan kamera 1,3 MP dibagian depan.. Kamera itu juga disisipi dengan sensor BSI sehingga bisa digunakan untuk menangkap gambar di ruangan berpencahayaan rendah.

Dalam hal konektivitas, HTC Sensation XL telah dibekali dengan Bluetooth, slot MicroUSB, dan MicroSD. Selain itu ada juga Wi-Fi dan HSPA 3G untuk konektivitas internet.

Meskipun telah dirilis pada bulan Desember, HTC Sensation XL baru akan hadir di Indonesia sekitar pertengahan bulan Januari 2012. Untuk masalah harga, nampaknya anda harus merogoh kocek dalam dalam untuk membawa pulang HTC Sensation XL, karena smartphone ini dihargai tidak kurang dari Rp. 6.999.999,- sudah termasuk dengan paket data internet gratis selama 12 bulan dari XL Axiata.

Sebelum meluncurkan HTC Sensation XL, HTC telah terlebih dahulu meluncurkan HTC Sensation Smartphone Android dual core 1.2 Ghz dan kamera 8 MP dan HTC Sensation XE, Smartphone Android dengan Prosesor Dual Core 1,5 Ghz dengan Beats Audio.

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk HTC Sensation XL diklaim sebagai Smartphone Tercanggih di Indonesia. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
HTC Sensation XL diklaim sebagai Smartphone Tercanggih di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown