Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Minggu, 25 Desember 2011

Jual Grand Premiere, Ponsel Glamor dari Emas 18 Karat 150 Gram Harga Murah Diskon Hingga 50%

Grand Premiere, Ponsel Glamor dari Emas 18 Karat 150 Gram Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga Grand Premiere, Ponsel Glamor dari Emas 18 Karat 150 Gram Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :

Gresso baru saja merilis sebuah ponsel dengan tampilan glamor, yang tentunya dibikin untuk orang-orang berduit saja. Ponsel yang bernama Grand Premiere dari Gresso memang benar-benar menggambarkan kehidupan para borjuis. Bagaimana tidak, untuk membuat bodinya saja, Gresso membubuhkan tak kurang dari 150 gram emas 18 karat.

Tak cukup dengan itu, Gresso juga menambahkan batu saphire 135 karat menjadi bagian dari ponsel ini. Dengan adanya batu saphire ini, membuat ponsel Grand Premiere menjadi tahan goresan. Gresso mengatakan, ponsel setebal 12mm ini dibuat dengan teknik pembuatan khusus, terutama karena terbuat dari emas.

Selain menjelaskan desainnya, tak banyak informasi mengenai ponsel yang memiliki berat 190 gram ini. Nampaknya Gresso memang benar-benar menonjolkan desain daripada spesifikasi. Ponsel yang diluncurkan hanya 30 unit ini dikatakan akan menggunakan OS Symbian S40. Mengenai harga, kemungkinan ponsel ini akan dijual di kisaran angka 50 ribu USD.

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk Grand Premiere, Ponsel Glamor dari Emas 18 Karat 150 Gram. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
Grand Premiere, Ponsel Glamor dari Emas 18 Karat 150 Gram Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown