Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Rabu, 30 November 2011

Jual Samsung Galaxy S2 Skyrocket Spesifikasi Dual Core 1.5 Ghz, Layar 4.5 Inci & 4G LTE Harga Murah Diskon Hingga 50%

Samsung Galaxy S2 Skyrocket Spesifikasi Dual Core 1.5 Ghz, Layar 4.5 Inci & 4G LTE Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga Samsung Galaxy S2 Skyrocket Spesifikasi Dual Core 1.5 Ghz, Layar 4.5 Inci & 4G LTE Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :



Samsung baru saja meluncurkan varian terbaru dari Galaxy S2 miliknya. Varian terbaru ini memiliki konektivitas internet yang jauh lebih baik berkat adanya fasilitas 4G LTE.
Selain memiliki fitur 4G, ponsel ini dilengkapi dengan perangkat yang hampir sama dengan generasi sebelumnya. Sebuah prosesor dual core 1.5 GHz dilengkapi dengan layar 4.5 inci super AMOLED yang memiliki resolusi 800×480 piksel.
Selaini itu terdapat memori internal on board 16 GB serta dilengkapi dengan slot MicroSD. Untuk layanan video chatting, terdapat kamera 8 MP yang mampu merekam gambar kualitas HD.
Namun yang paling disayangkan tentunya adalah mengenai sistem operasinya. Meskipun tablet ini adalah keluaran baru, namun Samsung belum menambahkan Android 4.0 sebagai OS milik Skyrocket. Mereka menggunakan Android 2.3 Gingerbread yang nantinya akan dapat diupgrade menjadi Android 4.0.
Untuk saat ini, ponsel ini tersedia di Amerika Serikat. Melalui operator AT&T, ponsel ini dijual seharga 249.99 USD.

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk Samsung Galaxy S2 Skyrocket Spesifikasi Dual Core 1.5 Ghz, Layar 4.5 Inci & 4G LTE. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
Samsung Galaxy S2 Skyrocket Spesifikasi Dual Core 1.5 Ghz, Layar 4.5 Inci & 4G LTE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown