Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Rabu, 30 November 2011

Jual Q-Pot Phone SH04D Hp Android Berbentuk Cokelat Batangan Harga Murah Diskon Hingga 50%

Q-Pot Phone SH04D Hp Android Berbentuk Cokelat Batangan Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga Q-Pot Phone SH04D Hp Android Berbentuk Cokelat Batangan Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :


Produsen ponsel dari Jepang, NTT DoCoMo baru saja membuat gebrakan dengan meluncurkan sebuah ponsel Android yang cukup unik. Ponsel dengan nama Q-Pot SH04D ini memiliki bentuk yang tidak lumrah, yakni berbentuk seperti cokelat batangan.

Ponsel ini menggunakan Android 2.3 Gingerbread sebagai sistem operasinya. Ponsel yang merupakan hasil kerja sama antara perusahan aksesoris bernama Q-pot dan DoCoMo ini dijual dengan jumlah yang terbatas.
Total hanya akan terdapat 30 ribu unit yang akan dilepas ke pasaran. Mengenai harga, ponsel ini dijual di kisaran harga antara 40 ribu Yen hingga 49.999 Yen atau skitar 523 USD.

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk Q-Pot Phone SH04D Hp Android Berbentuk Cokelat Batangan. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
Q-Pot Phone SH04D Hp Android Berbentuk Cokelat Batangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown