Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Rabu, 30 November 2011

Jual HTC Edge Hp Android Pertama HTC Dengan Spesifikasi Prosesor Quad-Core 1.5 GHz Harga Murah Diskon Hingga 50%

HTC Edge Hp Android Pertama HTC Dengan Spesifikasi Prosesor Quad-Core 1.5 GHz Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga HTC Edge Hp Android Pertama HTC Dengan Spesifikasi Prosesor Quad-Core 1.5 GHz Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :


Sebuah rumor yang mengatakan perihal ponsel terbaru dari HTC berkembang di pasaran. Dikatakan HTC akan menjadi produsen ponsel pertama yang menggunakan prosesor quad-core ke dalam ponsel Androidnya.
Rumor tersebut pun kian berkembang, terlebih setelah sebuah gambar yang diklaim sebagai produk terbaru HTC muncul di Pocketnow. Ponsel yang disebut-sebut memiliki label HTC Edge ini memiliki prosesor quad-core 1.5 GHz yang terintegrasi dengan prosesor AP30 Tegra 3 dari NVIDIA.
Hp ini memiliki layar sentuh 4.7 inci dengan resolusi 720p. Selain itu terdapat kamera 8MP dengan lensa 28mm, f/2.2 dan kamera sekunder yang berfungsi untuk video call. Seperti halnya ponsel terbaru HTC, ponsel ini rencananya akan memiliki fitur Beats Audio.
Fitur lainnya, ponsel ini akan dilengkapi dengan internal memori 32 GB, RAM 1GB dan kemungkinan menggunakan OS Android ice cream sandwich on board. Ponsel ini kemungkinan akan dirilis secara resmi oleh HTC pada akhir Q1 atau awal Q2 2012.

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk HTC Edge Hp Android Pertama HTC Dengan Spesifikasi Prosesor Quad-Core 1.5 GHz. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
HTC Edge Hp Android Pertama HTC Dengan Spesifikasi Prosesor Quad-Core 1.5 GHz Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown