Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Rabu, 23 Mei 2012

Jual Teropong Malam Original untuk berburu Harga Murah Diskon Hingga 50%

Teropong Malam Original untuk berburu Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga Teropong Malam Original untuk berburu Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :

Jual Teropong Malam Original untuk berburu - Terkadang Anda merasa kesulitan melihat sekitar ketika berpergian pada malam hari. Teropong malam ini dapat membantu Anda.
teropong malam

Teropong malam Bushnell 1X20 Night Vision Google ini memiliki spesifikasi :
Magnification X Objective Lens : 1×20
Viewing Range ft/m : .5-100 / .15-30
Field of View ft/m : 210 / 70
Infrared Illuminator : Built-In
Battery Type : N (2)
Size (in/mm) : 5.25×2.25×4.25 / 133x57x108
Weight (oz/g): 18/510
teropong malam
Teropong ini tidak memiliki tripod mount. Cocok untuk penglihatan jarak dekat. Jadi bisa juga digunakan untuk memantau aktivitas tertentu.
Dapatkan Teropong Malam Original untuk berburu  ini dengan harga murah..Cuman 30.000. >>Info lengkap<< silahkan langsung berinteraksi dengan penjualnya, klik aja >>info lengkap<<

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk Teropong Malam Original untuk berburu. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
Teropong Malam Original untuk berburu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown