Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Rabu, 23 Mei 2012

Jual Tablet PC Dell Streak Harga Murah Diskon Hingga 50%

Tablet PC Dell Streak Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga Tablet PC Dell Streak Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :

Jual Tablet PC Dell Streak - Dell streak adalah perpaduan menarik antara Tablet computer, netbook, GPS & AGPS, Music Player, HD Camera dan juga Smartphone.
Semuanya dalam satu paket 5″ yg menarik dan mudah masuk di kantong pria atau dalam tas wanita.
jual tablet pc
Dua Fungsi Jadi Satu
Apple memiliki iPad dan iPhone, sementara Dell memiliki Streak. iPad secara ukuran lebih besar ketimbang iPhone –tentu saja.
Hal ini membuat iPad nyaman digunakan sebagai tablet rumahan. Sementara saat ingin jalan-jalan keluar, iPhone lebih mudah dibawa.
Nah, Dell Streak hadir dengan kedua fungsi tersebut. Sebagai tablet, produk ini nyaman saat digunakan untuk digunakan di dalam rumah. Sementara saat ingin diajak jalan-jalan di luar, Dell Streak pas dimasukan saku. Mungkin inilah selling point dari sang hybrid tablet.
Jual tablet PC dengan fitur:
- Layar kapasitif WVGA muti touch.
- Daya tahan baterai 1,5 hari untuk pemakaian online. Untuk gaming sekitar 5-6 jam.
- Kamera dua sisi. 5 MP di belakang, 1.3 MP di depan.
- Internal Storage 2GB.
- Hadir dengan OS Android 1.6
- Prosesor Qualcomm Snapdragon 1Ghz / RAM 512 MB.
harga tablet pc
dell streak
Dapatkan Tablet PC Dell Streak ini dengan harga murah... >>Info lengkap<< silahkan langsung berinteraksi dengan penjualnya, klik aja >>info lengkap<<

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk Tablet PC Dell Streak. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
Tablet PC Dell Streak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown