Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Rabu, 23 Mei 2012

Jual Sofa Bed Murah 5in1 – Kasur Angin Revolusioner untuk Kesehatan Harga Murah Diskon Hingga 50%

Sofa Bed Murah 5in1 – Kasur Angin Revolusioner untuk Kesehatan Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga Sofa Bed Murah 5in1 – Kasur Angin Revolusioner untuk Kesehatan Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :

Jual Sofa Bed Murah 5in1 - Posisi duduk dan tidur kita sehari-hari menentukan kesehatan kita. Posisi duduk dan tidur yang baik akan berdampak positif bagi kesehatan kita, begitu pula sebaliknya. Masalah yang biasanya sering terjadi akibat dari kesalahan posisi duduk dan tidur ini adalah rasa nyeri pada punggung, karena bagian ini merupakan organ tubuh yang bekerja nonstop 24 jam, bahkan dalam keadaan tidur sekalipun. Oleh karena itu sangat penting memiliki kenyamanan duduk dan juga tidur. Lalu apa solusinya? ***** ***** “>Sofa Bed Murah 5 in 1!!!
jual sofa bed 
Jual Sofa Bed Murah 5in1
What Is..??
Sebuah terobosan baru di bidang kasur angin. Kami ingin memperkenalkan sebuah produk baru dari kategori Air Bed yaitu Sofa Bed 5 in 1.
Sofa Bed 5 in 1 merupakan tempat tidur revolusioner untuk tidur dengan teknologi penopang yang unik menjadikan Sofa Bed begitu nyaman dan menakjubkan, didukung oleh kekuatan pompa yang baik. Sofa Bed memiliki penopang dengan system udara yang unik yang berjumlah lebih dari 70 ruang penopang tubuh independen menjadikan Magic Sofa Bed mampu mendukung dan menopang siapapun, kapanpun dan dimanapun.
Sofa Bed murah adalah sofa revolusioner yang mampu memberikan Anda kenyamanan duduk dan tidur yang belum pernah Anda rasakan sebelumnya. Sofa Bed yang istimewa ini yang bisa diubah-ubah menjadi 5 bentuk yang berbeda sesuai kebutuhan; tempat tidur mewah, tempat tidur tambahan untuk anak, sofa modern, kursi panjang mewah dan kursi santai.

kasur angin sofa bed murah
Sofa Bed 5 in 1 merupakan sofa dan tempat tidur angin revolusioner dengan teknologi penopang yang unik menjadikan begitu nyaman dan menakjubkan,
1. Dapat diubah menjadi 5 bentuk yang berbeda : tempat tidur, tempat tidur anak, sofa modern, kursi panjang dan kursi santai.
2. Dibuat dari bahan karet, free pompa udara elektrik
3. Memiliki desain sandaran tangan dan sandaran punggung yang kuat dan nyaman
4. System udara yang unik berjumlah 70 ruang, mampu menopang siapapun
5. Memiliki sistem pengunci putaran udara yang telah dipatenkan
6. Garansi 1 Tahun
jual sofa bed
Specificions :
- Dimensi packaging : 3.8cm x 18 cm x 42.5 cm
- Berat : 10 kg
- Garansi : 6 bulan ( pompa dan bocor pada sambungannya )
- Made In : China
Bonus :
1. 3 Power Pump Nozzles.Untuk segala jenis penambahan angin
2. Dual Action Turbo Pump. Mampu mengembang dan mengempiskan Sofa Bed dalam hitungan detik.
3. Handy Carry Bag. Sofa Bed yang belum diisi udara dapat dibawa kemana-mana dengan menggunakan tas tangan.
#Buruan di pesan !! Selama Persediaan masih ada !!
Beli sekarang dapat Free 1 set two shape comfort pillow pingguin atau two shape pillow soccer..
Seharga Rp. 199.000 (pilih salah satu)
free gift selama persediaan masih ada..
Dapatkan Sofa Bed Murah  ini dengan harga termurah . >>Info lengkap<< silahkan langsung berinteraksi dengan penjualnya, klik aja >>info lengkap<<

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk Sofa Bed Murah 5in1 – Kasur Angin Revolusioner untuk Kesehatan. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
Sofa Bed Murah 5in1 – Kasur Angin Revolusioner untuk Kesehatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown