Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Rabu, 23 Mei 2012

Jual Jam Alarm Unik, Harus Berlari Untuk Mematikannya Harga Murah Diskon Hingga 50%

Jam Alarm Unik, Harus Berlari Untuk Mematikannya Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga Jam Alarm Unik, Harus Berlari Untuk Mematikannya Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :


jam alarm unik
Jual Jam Alaram Unik - Jam alarm unik ini cocok banget buat kamu yang suka bangun kesiangan. Waktunya bisa disetting sesuai keinginan kamu. Kalau ditaruh di atas meja, jam ini bisa berlari-lari hingga ke lantai disertai dengan bunyi alarm yang bikin telinga kamu “Nging..nging”. Makanya, cepat bangun donk dan segera matikan. Eits..tapi gak semudah itu buat mematikannya, karena kamu harus mengejarnya dulu. Keren kan ? Dijamin kamu langsung melek.

Jam alarm unik ini didesain khusus memiliki 2 roda yang terbuat dari bahan karet tebal. Bisa menjatuhkan diri dari ketinggian hingga 90 cm lho. Tak perlu khawatir rusak saat jatuh dari atas meja.





Power-nya menggunakan baterai A3 sebanyak 4 buah. Jam alarm unik ini bisa berlari sambil berputar dan berbelok. Dilengkapi lampu LED putih untuk mempermudah kamu melihat jam saat kondisi gelap.
Jam alarm unik ini juga memiliki fitur snooze yang lamanya bisa diatur sesuai keinginanmu (dari 0 sampai 9 menit). Tersedia warna kuning, pink, putih

jam unik
Dapatkan jam tangan alaram unik ini dengan harga murah..Cuman 100.000. >>Info lengkap<< silahkan langsung berinteraksi dengan penjualnya, klik aja >>info lengkap<<

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk Jam Alarm Unik, Harus Berlari Untuk Mematikannya. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
Jam Alarm Unik, Harus Berlari Untuk Mematikannya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown