Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Rabu, 23 Mei 2012

Jual AC Portable Mini – Kesejukan Setiap Saat Harga Murah Diskon Hingga 50%

AC Portable Mini – Kesejukan Setiap Saat Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga AC Portable Mini – Kesejukan Setiap Saat Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :

Jual AC Portable mini ini mudah dan praktis dibawa kemana-mana, cocok untuk picnic, camping, main golf, dikantor, dirumah atau dimana saja
Jual AC portable mini dgn teknologi evaporative cooling. Power menggunakan USB & baterai, praktis dibawa kemana saja. Nikmati kesegaran udara setiap saat.
jual ac portable
Cuaca  panas bisa membuat kita gerah dan tidak nyaman melakukan pekerjaan. Mungkin diantara Anda ada yang tidak sanggup membeli AC yang harganya jutaan. Kini ada solusinya dengna AC genggam yang bisa menghasilkan udara dingin dengan harga terjangkau.

Jual AC portable yang mampu menyalurkan udara dingin menggunakan teknologi evaporative cooling, seperti AC pada umumnya. Sehingga alat ini butuh banyak pasokan air pada spon yang ada didalamnya. Spon yg basah akan mengubah udara panas menjadi sejuk. Jadi semakin panas dan kering situasi lingkungan maka semakin dingin juga suhu yang dihasilkan.

AC portable mini dapat dibawa kemana-mana karena bisa difungsikan menggunakan 4 buah baterai ukuran AAA. Atau memakai baterai yg bisa dicharge ulang, jadi Anda tidak perlu membeli banyak baterai. Hemat kan.
Jika listrik padam di siang hari, Anda tidak akan merasakan panas saat memakai Alat ini.
Selain menggunakan daya baterai, kami jual AC portable yang juga bisa menggunakan daya listrik karena dapat dinyalakan melalui listrik adaptor dan disambungkan ke komputer melalui USB atau melalui adaptop. Sehingga Anda bisa merasakan udara dingin saat bekerja didepan laptop/komputer.

Anda juga bisa menambahkan aromaterapi maka udara yang dihasilkan menjadi harum sehingga Anda bisa merasa lebih rileks.
Tetesi spon dengan air dingin maka udara yang dihasilkan akan tambah dingin.
Spesifikasi AC Portable Mini:
- Ukuran: 9 x 5 x 16,5 cm
- Daya: 4 x baterai AAA
- Bisa disambungkan ke USB komputer atau ke listrik melalui adaptor untuk pemakaian jangka panjang
- Arah angin bisa disesuaikan
Isi paket:
- 1 unit ac kecil
- Botol air untuk menetesi spon
- Kabel USB
- Buku manual
Dapatkan AC Portable Mini  ini dengan harga murah..Cuman 110.000 saja >>Info lengkap<< silahkan langsung berinteraksi dengan penjualnya, klik aja >>info lengkap<<

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk AC Portable Mini – Kesejukan Setiap Saat. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
AC Portable Mini – Kesejukan Setiap Saat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown