Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Senin, 23 Januari 2012

Jual Xperia Ion dan Xperia S Harga Murah Diskon Hingga 50%

Xperia Ion dan Xperia S Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga Xperia Ion dan Xperia S Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :

Xperia Ion dan Xperia S. Kedua Smartphone tersebut diberi nama Xperia NX dan Xperia Acro HD. Rencananya, kedua Smartphone ini akan segera diluncurkan di Jepang.

Xperia NX merupakan versi lokal dari Xperia S untuk pasar Jepang. Tidak banyak fitur tambahan dalam smartphone Sony ini, selain fitur yang hanya dapat digunakan di Jepang.

Sedangkan Xperia Acro HD merupakan penerus dari Xperia Acro yang telah dirilis pada bulan Mei tahun lalu. Kali ini Xperia Acro HD akan hadir dengan layar Reality Display resolusi 720P, serta beberapa fitur khusus untuk pasar Jepang, antara lain pengiriman data melalui infrared, mobile wallet, dan mobile TV.

Kedua Smartphone tersebut dijadwalkan akan tersedia di Jepang pada musim semi mendatang.

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk Xperia Ion dan Xperia S. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
Xperia Ion dan Xperia S Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown