Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Jumat, 09 Desember 2011

Jual Samsung Chrono, Ponsel Terbaru Bergaya Flip Harga Murah Diskon Hingga 50%

Samsung Chrono, Ponsel Terbaru Bergaya Flip Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga Samsung Chrono, Ponsel Terbaru Bergaya Flip Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :



Selain memproduksi ponsel untuk anggaran menengah ke atas, rupanya Samsung juga masih berkomitmen untuk memproduksi ponsel-ponsel yang ditujukan bagi kalangan konsumen dengan anggaran yang terbatas. Hal ini tercermin dengan kehadiran Samsung Chrono yang baru saja digulirkan dan bahkan kini telah mulai menjangkau di pasaran Amerika Serikat melalui operator-operator nirkabel kenamaan di sana.
Seminggu berselang setelah diperkenalkan oleh operator nirkabel US Cellular, Samsung Chrono (SCH-r261) kini juga baru saja membuat debutnya bersama operator nirkabel lain yang berbasis di Amerika Serikat yaitu Cricket Communication. Dan harga per unit yang dibandrolpun adalah 59,99 USD atau sekitar 500 ribuan rupiah.
Samsung Chrono bergaya flip (clam shell) ini dilengkapi dengan keypad besar yang mencakup tombol-tombol lembut yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengetikkan sms sebanyak yang mereka inginkan.

Keberadaan Samsung Chrono ini tampaknya lebih ditargetkan untuk menjangkau konsumen dengan anggaran terbatas yang ingin memiliki ponsel yang harganya terjangkau. Ponsel ini juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, yang memungkinkan para penggunanya untuk dengan cepat mengkoneksi dengan perangkat Bluetooth yang aktif lainnya.

Ditambah lagi, ponsel ini bisa dipersonalisasi dengan menggunakan Cricket Storefront untuk men-download aplikasi, game, nada dering dan wallpaper.

Selain fitur kamera VGA yang dimiliki, Samsung Chrono juga telah dibekali internal memory berkapasitas hanya 55MB yang tentunya sangat terbatas bagi pengguna yang ingin menyimpan banyak gambar, nomor telepon, pesan teks dan dokumen.

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk Samsung Chrono, Ponsel Terbaru Bergaya Flip. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
Samsung Chrono, Ponsel Terbaru Bergaya Flip Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown