Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Minggu, 25 Desember 2011

Jual Huawei Mercury, Hp Android Gingerbread Spesifikasi Prosesor Single Core 1.4 GHz Harga Murah Diskon Hingga 50%

Huawei Mercury, Hp Android Gingerbread Spesifikasi Prosesor Single Core 1.4 GHz Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga Huawei Mercury, Hp Android Gingerbread Spesifikasi Prosesor Single Core 1.4 GHz Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :

Melalui salah satu operator telepon di Amerika, Cricket, Huawei meluncurkan ponsel terbarunya bernama Huawei Mercury. Ponsel yang sebelumnya dirumorkan sebagai Huawei Glory ini menggunakan OS Android Gingerbread dengan prosesor single core 1.4 GHz.
Ponsel yang dijual seharga 250 USD ini dilengkapi dengan RAM 512 MB. Sedangkan layarnya yang berukuran 4 inci memiliki resolusi 480×854 piksel. Di bagian belakangnya terdapat kamera 8 MP yang mampu merekam video kualitas 720p. Di bagian depan juga terdapat kamera VGA yang berguna untuk video chatting.
Huawei Mercury ini memiliki ketebalan 11 mm dengan berat 138 gram. Terdapat memori internal 2GB yang disertai dengan slot microSD. Fitur Bluetooth 2.1, WiFi dan GPS juga menyertai ponsel

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk Huawei Mercury, Hp Android Gingerbread Spesifikasi Prosesor Single Core 1.4 GHz. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
Huawei Mercury, Hp Android Gingerbread Spesifikasi Prosesor Single Core 1.4 GHz Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown