Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Rabu, 30 November 2011

Jual Motorola XT928 dan MT 917, Dua Ponsel Varian Motorola RAZR Harga Murah Diskon Hingga 50%

Motorola XT928 dan MT 917, Dua Ponsel Varian Motorola RAZR Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga Motorola XT928 dan MT 917, Dua Ponsel Varian Motorola RAZR Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :



Sepertinya para pemburu gadget dan ponsel tak akan lama lagi dapat merasakan sensasi produk terbaru Motorola, RAZR. Baru-baru ini, Motorola dikabarkan akan meluncurkan dua varian Motorola RAZR yang menurut rencana akan diluncurkan di Cina.
Ponsel pertama, Motorola XT928 datang sebagai ponsel CDMA. Ponsel ini menggunakan radio CDMA200 dengan spesifikasi yang hampir mirip dengan RAZR. Namun secara penampilan, akan terlihat berbeda dengan RAZR.
Ponsel Motorola XT928 ini memiliki layar beresolusi qHD berukuran 4.3 inci dan prosesor 1.2 GHz. Selain itu terdapat kamera 13 MP di bagian belakang.
Untuk ponsel kedua, Motorola MT917, Motorola menggunakan layar lebih besar berukuran 4.5 inci yang mampu menampilkan 720p pada layarnya. Sama halnya dengan ponsel XT928, ponsel ini juga memiliki kamera 13 MP.

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk Motorola XT928 dan MT 917, Dua Ponsel Varian Motorola RAZR. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
Motorola XT928 dan MT 917, Dua Ponsel Varian Motorola RAZR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown