Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Minggu, 11 Desember 2011

Jual HTC Sensation Smartphone Android Spesifikasi Dual Core 1.2 Ghz Layar 4.3 Inci & Kamera 8Mpx Harga Murah Diskon Hingga 50%

HTC Sensation Smartphone Android Spesifikasi Dual Core 1.2 Ghz Layar 4.3 Inci & Kamera 8Mpx Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga HTC Sensation Smartphone Android Spesifikasi Dual Core 1.2 Ghz Layar 4.3 Inci & Kamera 8Mpx Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :

Setelah serbuan dual core LG Optimus 2X , Samsung Galaxy S2 ada pendatang baru  smartphone Android dengan prosesor dual core yang baru saja resmi diumumkan yaitu HTC Sensation 4G yang sebelumnya sering disebut HTC Pyramid. Oleh karena smartphone dalam dunia Android sama-sama menggunakan OS yang tentu hampir sama di mana perbedaan seringkali hanya add on atau user interface yang dipermak oleh masing-masing vendor maka produsen seringkali berlomba menawarkan spesifikasi hardware dan desain yang lebih menarik. Dan pada Juli 2011 HTC Sensation canggih ini masuk Inodnesia.

Kali in HTC tidak mau kalah dengan menawarkan spesifikasi layar 4.3 inci dengan resolusi 960 x 560px jenis layar SUPER LCD, prosessor Dual core 1.2Ghz SnapDragon, memori 786 MB RAM, 1GB ROM, microSD card slot, serta OS Android 2.3 terbaru dengan Sense 3.0 yang masih baru juga. . Smartphone ini juga mendukung Adobe Flash sehingga kita bisa menonton youtube dalam format flash maupun main game-game flash yang berlimpah di internet.
HTC Sensation 4G memiliki kamera 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, dual-led flash yang memiliki fitur geo-tagging, touch-focus, image stabilization, face detection, instant capture dan kamera pada HTC Sensation 4G bisa juga untuk merekam video 1080p mencapai 30fps, stereo sound recording dalam hp HTC Sensation 4G. Sedangkan kamera depan utk video call hanya beresolusi VGA.
HTC Sensation juga mendukung jaringan HSPA+ yang menawarkan kecepatan download sampai 14.4 Mbps.  Layar HTC Sensation juga menggunakan Gorilla Glass supaya tahan goresan.  Untuk konektivitas, HTC Sensation mendukung quadband GSm, Wifi, Bluetooth 3,0 dan ada socket 3.5 mm utk headphone serta ada microUSB Port dengan MHL Support untuk HTMI output. Ada juga GPS/AGPS, gysro, G-sensor, digital compass, proximity sensor dan sensor ambien light.
HTC Sensation 4G dalam mode stand-by bisa bertahan 400 jam saat bekerja pada jaringan 2G dan bisa bertahan 350 jam pada saat bekerja pada jaringan 3G. Pada mode talk time HTC Sensation 4G bisa bertahan 6 jam 40 menit jika bekerja pada jaringan 2G dan bisa bertahan 8 jam 20 menit pada jaringan 3G.
HTC juga meluncurkan HTC Watch video service yang bisa diakses dari smartphone ini.


Harga HTC Sensation di Indonesia :  Rp 5.500.000,00

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk HTC Sensation Smartphone Android Spesifikasi Dual Core 1.2 Ghz Layar 4.3 Inci & Kamera 8Mpx. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
HTC Sensation Smartphone Android Spesifikasi Dual Core 1.2 Ghz Layar 4.3 Inci & Kamera 8Mpx Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown