Informasi seputar harga dan diskon produk terbaru dari toko toko online terpercaya Indonesia

Jumat, 09 Desember 2011

Jual BlackBerry Torch 9850, BB Full Touch Terbaru (BB Monaco) Harga Murah Diskon Hingga 50%

BlackBerry Torch 9850, BB Full Touch Terbaru (BB Monaco) Diskon di toko online Indonesia dan Serta informasi Harga BlackBerry Torch 9850, BB Full Touch Terbaru (BB Monaco) Terbaru di Toko Toko Online Terpercaya. Selamat datang di blog Jual Beli. Di blog ini kalian akan mendapatkan infomasi tentang :


Detik-detik peluncuran BlackBerry Torch 9850 tampaknya sebentar lagi akan segera tiba. Seiring itu, publikasi yang berkaitan dengan perangkat tersebut tampaknya kian hari semakin santer mewarnai situs-situs pemberitaan. Dan berdasarkan sebuah dokumen milik operator nirkabel Sprint, baru-baru ini telah terungkap BlackBerry Torch 9850 dengan didampingi BlackBerry Bold 9930 yang juga sama-sama direncanakan bakal dirilis pada tanggal 21 Agustus 2011 yang akan datang.

Penyandingan kedua merek BlackBerry tersebut dalam peluncuran ini rupanya lebih dimaksudkan agar tidak membingungkan perhatian konsumennya. Dan hal ini ternyata sama seperti dengan apa yang dilakukan sebelumnya dengan branding BlackBerry Tour yang baru saja tereliminasi dan perangkat terbaru dalam seri tersebut berubah menjadi Bold.

BlackBerry Torch 9850 yang memiliki code name Monaco ini, diperkirakan akan segera merapat dalam jajaran produk Sprint sebelum akhir bulan Agustus mendatang, dan kemungkinan tidak melibatkan tombol fisik yang pernah terlihat pada kebocoran publikasi sebelumnya.

Smartphone full touch ini telah terungkap dalam serangkaian video tutorial dan peta jalan (roadmap) CDMA dari RIM. BlackBerry Torch 9850 ini kabarnya akan dibesut jaringan GSM  yang sama seperti saudaranya.
Sebelumnya smartphone ini pernah diisukan bakal dirilis pada konferensi BlackBerry World beberapa minggu lalu, namun hal ini ternyata urung dilakukannya karena pada waktu itu RIM hanya memperkenalkan satu handset saja.
Walaupun demikian, rumor mengenai spesifikasi perangkat ini kemungkinan telah terkuak. Selain dilengkapi layar touchscreen yang besar berukuran 3.7 inci yang dapat menampilkan resolusi WVGA yang membanggakan, smartphone ini ternyata juga telah didukungan kehandalan processor 1,2GHz di dalamnya.

Untuk pendokumentasian yang handal, smartphone ini ternyata mengandalkan fitur kamera 5 Megapixel dengan kemampuan men-capture maupun merekam video yang sama baiknya. Sedangkan untuk solusi penyimpanannya sendiri, smartphone ini dibekali fitur memori internal 4GB, dengan slot kartu microSD untuk memperluas media penyimpanannya melalui kartu memori hingga kapasitas 32GB.

Hebatnya lagi, untuk menujang konektivitas dan jaringan yang mumpuni, smartphone keren ini juga bakal dilengkapi konektivitas 3G disamping kemampuan WiFi dan Bluetooth, serta built-in GPS receiver yang menaunginya.(beritateknologi.com)

Kami sebisa mungkin memberikan informasi Diskon terbaik untuk kalian seputar produk BlackBerry Torch 9850, BB Full Touch Terbaru (BB Monaco). Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD. Jika Informasi ini Bermanfaat Silahkan Berbagi cerita dengan sahabat kalian.
BlackBerry Torch 9850, BB Full Touch Terbaru (BB Monaco) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown